Pengertian RAM

Pengertian RAM

Pengertian RAM - Hardware yang satu ini memang sangat sangat diperlukan dan sangat berpengaruh untuk lebih mendorong kinerja laptop agar menjadi terbaik dan ini merupakan salah satu cara merawat kinerja laptop.

Pengertian RAM
Pengertian RAM




     RAM adalah Random Access Memory yang tujuannya diadakan hardware ini mempunyai peranan yang penting dalam sebuah proses laptop. RAM akan bertindak sebagai pembaca data yang ada di dalam Hard disk drive komputer.

       RAM  merupakan bentuk penyimpanan data laptop. Perangkat random-access memungkinkan data yang disimpan untuk diakses secara langsung dalam urutan acak . Sebaliknya , media penyimpanan data lainnya seperti hard disk , CD, DVD dan pita magnetik , serta awal jenis memori utama seperti memori gendang , membaca dan menulis data hanya dalam urutan yang telah ditentukan , berturu t-turut , karena keterbatasan desain mekanik . 

      Salah satu indikasi komputer memerlukan tambahan RAM adalah ketika mencoba mengakses atau membuka data yang berukuran besar, kecepatan laptop secara tiba-tiba melambat. Itu yang diperlukannya penambahan RAM




     Sampai disinilah perngertian dari RAM sebab fungsi RAM begitu penting. Terima Kasih daftar-laptop-asus.


Posted by Unknown, Published at Monday, January 13, 2014 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berikanlah Komentar yang baik :
1. Berkomentar harus sesuai dengan artikel.
2. Berkomentar lah yang sopan, Tidak menimbulkan Porno atau sebagainya.
3. Tidak boleh menaruh link hidup/mati.
4. Jangan menyinggung atau menyindir orang lain.
Terima kasih jika anda sudah mematuhi peraturan ini.